Pages

Sunday, January 10, 2021

TERNYATA Blog ini masih ada


 

Hi gaes its been beberapa abad puluhan taun  keknya setelah gue gak aktif lagi di blog ini, hahai. Its SOOOOOOOOOO many things was hapenned here. semenjak ganti atasan, gw hamil anak kedua, gw pindahan kantor, dan akhirnya , yap.. gw resign dari kantor dan jadi ibu rumah tangga biasa, trus gue umroh bersama keluarga inti gue dan taun 2018 bokap gw meninggal. Ya... roller coaster banget idup gue.

well, perekonomian gw masih gini2 aja, gw syukuri walo gak dikasi lebih tapi setidaknya cukup dan bahagianya adalah... gw gak punya utang lagi di bank. paling kang sayur lah wakakak.

Tapi gw harus bahagia.. ye gak, oiya one thing, gw juga ganti profesi jadi pendongeng, dan gue ikut di salah satu komunitas dongeng terbesar di Indonesia. bahagia banget udah hampir 2 taun gw keliling jabodetabek buat edukasi anak-anak. semoga bisa jadi jariyah gue ya nanti.

selain itu selama pandemi, oiya mulai ferbruari 2020 ada virus yang bikin kita semua harus banyak-2 dirumah loh namanya korona, selama setahun ini gak ada aktivitas seperti sedia kala, gak normal lagi kata gue mah. ok next

selama pandemi otomatis pendapatan gw dari dongeng keliling TK-SD otomatis berkurang, ya gw kerja serabutan, apa aja gw kerjain yang penting halal.

satu hal yang kadang-kadang gw suka lupa, harus optimis... itu yang diajarin laki gw ke gue....

bismillah... doain gw sering update tulisan ke blog ini ya, sapa tau tar gw jadi the next raditya dika. yekan? aamiinnn

 

No comments:

Post a Comment