Pages

Sunday, March 22, 2009

Refleksi untuk memudahkan kehamilan

Tempat ini memang spesialis terutama untuk yang ingin punya momongan. Sebaiknya minta pijat dengan Pak Parto (yang punya), atau dengan anaknya mas Adi atau mbak Ning. Buka dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore. Alamat lengkapnya : Dr. RM. Soeparto Sandjoyo Koeoemo (Accupressure & Reflexolog) di Komplek DPR-RI, Jl. Jalak Utama A3 no. 9 Pondok Ranji Bintaro, Jakarta Selatan, telpon : 73882087. Ancer2nya deket stasiun kereta Pondok Ranji, begitu ketemu komplek DPR-RI langsung aja teruuuus sampai mentok, tempatnya di sebelah kanan.

Yang sudah berhasil melalui usaha pijat refleksi di Bintaro ini adalah Bayu . Istrinya waktu itu susah hamil, sekalinya hamil keguguran, sampai akhirnya dia dan istrinya ikut terapi pijat refleksi ini. Kalau mau datang sebaiknya daftar dulu, supaya bisa ditentukan kita dapet giliran jam berapa jadi gak usah antri lama-lama. pas gw dateng ke sana sih banyak gambar2 bayi dan orang tuanya yang pas gw tanya, foto2 tersebut adalah "hasil" refleksi dari mereka.

gw coba emang suakit...mungkin first time gw kali ya, tapi di jelasin kalo syaraf2 yang tadi di reflexy-in itu syaraf apa. Untuk pertama mungkin perlu seminggu 2x dulu. gw kocak juga sih pertama masuk ke sana di sambut oleh teriakan ibu2 dan bapak2 yang lagi reflexy. oiya pas gw tanya by phone bayarnya berapa, mereka bilang tidak dipungut biaya alias bayar seikhlasnya.

gw juga lagi ikhtiar sih siapa tau di pernikahan gw yang ke 5 gw udah ada yang di gendong dan bukan kucing pastinya hehehehe

oiya bagi yang perlu petanya ini gw attach ya..


Photobucket