Pages

Monday, September 20, 2010

Senam hamil

ceman-ceman....

bagi yang lagi tek dung tralala pasti disaranin untuk senam hamil ya... ini dia rata-rata senam hamil tuh diadainnya kalo pagi kepagian kalo siang kesorean (hloh) dan semenjak hamil gw bagaikan kebo yang kerjaannya makan tidur mulu :f , jadwal senam hamil pasti lewat mulu (lagian tu RS ngapa pagi banget si jadwalnya jam 8-9 pagi ) gw kan maci booboo :c .
akhirnya gw memutuskan untuk mencari di mbah google kali aja ada jadwal yang cucok ama sifat gw yang rada2 pemalas ini, alhamdulillah gw nemuin tempat di B Spa for Mums, jadwal senam hamilnya Senin, Rabu jam 4 sore ato Sabtu jam 9 pagi, nah berhubung kantor gak jauh dari daerah menteng maka gw ambil hari kerja buat senam, harganya standar kok 50 rb per kedatangan ato mau paket 175 rb buat 4x kedatangan, di situ juga ada Spa nya juga lhooooo..... lebi murah dari Mom and Jo lagee :e , sepertinya sayah senang sekalih tempat inih uh yeaaahhh :mj , yang buat ibu hamil spa nya berkisar antara 250-300 rb top to toe deh serpisnyah....

ni brosur nya.


Photobucket

Lokasinya di depan hotel Marcopolo, deket RS Bunda di gedung BIC lantai 2 nya
semoga info dari aye bermanfaat yaaaa 8)