Pages

Monday, October 18, 2010

Tragedi menuju 36 W

pyuhh.... finally Ryu masuk 36 W juga udah dikasi lampu kuning buat brojol nih, perasaannya makinnnn ngerasa deg-degan ngerasa over sensitive, pengen cepet-cepet lahiran, soalnya badan udah ngerasa capek banget... tapi yah perjuangan ya harus ikhlas... :D
H-3 menuju 36 W gw ngalamin pendarahan nggak tau apa penyebabnya tau2 pas lagi pipis tuh ada darah ngocor tapi anehnya gak berasa mules ato apapun, mulesnya pas malemnya gw pikir apa gara2 malem gw makan combro goreng pinggir jalan :p tapi pas gw tinggal tidur kontraksinya ilang tapi iya rasa kontraksinya luar biasa xo . gataunya pagi-pagi kluar darah, langsung aja gw ke RSIA Buah Hati buat cek takut knapa-napa, kebetulan Dr. Muchlis lagi gak praktek jadi ama dokter yang ada aja deh (Dr. Andri), alhamdulillah Ryu nya gak knapa-napa cuma gw nya aja yang kecapean tapiiii emang ada pembukaan 1, si dokter pun akhirnya nyuruh pulang dulu krn gw blom mules, tapi udah 'lampu kuning' kalo gw mules langsung ke RS secepatntya, Si dokter cuma kasi obat anti kontraksi aja abis itu gw pulang.
Si papi nya udah ngomel-ngomel dan udah ribut nyuruh diriku buat ambil cuti secepatnya, ternyata nyokap gw berkata yang sama dan nyuruh gw buru-buru mudik ke rumah bo nyok gw :b , akhirnya gw nurut apa kata orang rumah aja dah dari pada ntar kualat ya ga :p .

skarang mulai deg-degan nunggu mules, doain ya semoga lancar-lancar semua amiin

No comments:

Post a Comment