Pages

Thursday, January 21, 2021

MAKIN TUA

Assalamualaikum gaes...

Semakin tua sebenernya apa sih yang semakin berubah dari diri kalian? semoga kalaupun kalian berubah pastinya menjadi semakin baik lah ya, rugi kalo jadi lebih buruk.
Gw sekarang sudah diatas 35 menuju 40 perubahan gue sangat banyak. Semakin kesini semakin Introvert, gak banyak bergaul keluar, teman-teman semakin terseleksi, paling hanya bisa diitung jari yang bisa diajak ngobrol, diajak ngomong dsb.
Positivenya, gw gak butuh drama, lempeng aja, menjauhi konflik, makin bersyukur, apapun keadaanya, dan yang penting semakin inget mati.
Negativenya, gw suka insecure ama diri gue, yang pasti udah gak secantik seenergik semenarik dulu. Yap semakin tua gue semakin merasa gak berguna, cuma beban suami, cuma beban orang tua, im strugling with my black side of me which is always bring some of Depression.
Bukan berarti gw gak deket sama Allah, bukan berarti gw kurang ibadah, gw gak tau kapan itu terjadi yang pasti gw berusaha relieve ini.
DOAKAN YA

No comments:

Post a Comment