Pages

Wednesday, September 29, 2010

Lingkaran setan

DON'T U EVER APPLY CREDIT CARD, cuma itu yang bisa gw bilang buat nasehaten kalian buat yang kepengen pake kartu kredit. untungnya dikit ruginya banyak..... kaya yang gw alamin sekarang-sekarang ini, gw apply CC dr bank P*n*n A*Z tao ga sehhh interestnya gede bangettt trus pas gw ajuin buat ubah due date nya (tiap tgl 26) tuh gak bisa, daaaaaannn kena lah tiap bulan sekitar 350rb buat late paymentnya, sungguh angka yang gak masuk akal, :@ pas gw confirm ke sana tenyata ada aja keterangan bahwa itu adalah dari biaya ini itu dll... padahal gw udah gak make tu kartu tapi tagihannya tetep aja gak turun2... sampe akhirnya kemarahan gw pun memuncak gw gunting2 tu kartu ampe kaga ada bentuknya lage :v .

kalo memang dibutuhkan punya CC mending cari yang negri aja deh kaya BNI, Mandiri dll krn interesntnya masih masuk akal. Tapi tetep aja ya kalo bisa jangan pake kartu utang itu, kalo emang pengen barang yang bisa dicicil lo bisa pake fasilitas kaya adira ato semacamnya lah, lebih terkontrol. bismillah mulai sekarang insya Alloh bakal ninggalin lingkaran setan berbentuk credit card ini. doain ya temans.