Pages

Sunday, May 3, 2009

musibah lagi

guys..kemaren gw di jambret.... pas mao ke tanah abang ama temen gw padahal gw naek bajay dan donpet hp gw tuh gw kempit diantara 2 paha trus talinya gw gelangin ke pergelangan tangan...tiba2 ada motor rx king mepet bajay gw dan...brett...dompet hp gw lenyap dalam sekejap...kebetulan jammya org jumatan, dan jalanan sepi bgt....gw masih suka trauma sampe sekarang...kalo ada motor deket2 gw langsung bekep tas gw...hp gsm, cdma, atm bca ama duit 40 K gw ilang... insya allah gw ikhlas, tinggal instropeksi diri aja, dan gw ambil hikmahnya....alhamdulillah sekarang udah ada penggantinya, si aa beliin hp yang kaya dulu lagi si pingky flip nokia 7390 dan alhamdulillah lagi di kasi duit ama si akang buat beli hp cdma... semoga kalian di berikan rezeki yang berlipat ganda amiinn........