Pages

Wednesday, September 15, 2010

My Miracle

Bismillahirohmanirrohim,

Setelah sekian lama gak posting apa2 di Blog ini (yang di posting cuma lirik lagu atau Jdorama :D ), akhirnya gw memberanikan diri buat nulis lagi di blog ini (lebayy).
there's soo many many momment yang udah gue lewatin semenjak posting terakhir di blog.

yang paling menggembirakan adalah :

FINALLY IM PREGNANT yayyyy......... :e :mj :party :tone :rainbow

yang ditunggu2 setelah 6 th pernikahan aku dengan my lovely hubby akhirnya dateng juga alhamdulillah......

padahal oktober 2009 gw divonis terkena myom di tuba valopi sebesar 3 cm dan harus di operasi, setelah itu, si dokter memvonis lagi dengan perkataan yang bikin gw sedih banget sbg seorang wanita, "gw susah hamil" karena tuba valopi keduanya unactive, alias gak berfungsi, jadi kalo ada sel telur yang dibuahi dia gak mau keep telur nya tapi akan dibiarkan jatuh dan gagal, perasaan gw ancur banget sampe gw gak tau musti ngapain, yang ada gw ngelakuin hal-hal yang gak berguna.

mulai saat itu rumah tangga mengalami cobaan yang sangat berat, sampe kita hampir "menyerah" ama apa yang udah kita lewatin selama ini.

ternyata Allah berkehendak lain

February 2010 aku baru sadar kalo aku telat mens udah lama, krn aku siklus haidnya gak karuan makanya aku "cuek" ama kondisi aku sebenernya. Aku beli tespack 1 merk Sensitif trus 2 merk Avail, sensitif hasilnya positif tapi yang avail, setelah aku tanya temen2 kantor mereka nyaranin aku supaya USG biar lebih afdol. Ternyata dokter masi blom nemuin dia di rahim aku, dan menyatakan bahwa haqul yaqin gw gak hamil, yaudah krn gw juga udah kebal ama pernyataan kaya gitu ya gw cuek aja.

April 2010 mulai khawatir gw blom dapet mens juga, gw pake tespact merk avail yang masi sisa 1 biji pagi2 buta gw celupin dan hasilnya 2 strip, bengonglah gw lama di kamar mandi (ampir kesurupan), pas gw bilang laki gw dia juga gak percaya, akhirnya kita memutuskan buat ke dokter kandungan di UIN dan kebetulan ada dokter yang praktek pagi. Begitu di USG subhanalloh ada mahluk ciptaan Alloh yang bersemayam di rahim ku, daaannn udah 12 minggu alias 3 bulan :D , gw dan laki gw cuma bisa bengong liat liatan dan takjub atas keajaiban yang udah dikasi Allah ke gue sampe laki gw nganter ke kantorpun kita masi bengong-bengong membisu gitu. Subhanalloh... Walhamdulillah walaa ilaa ha illallah huallahu akbar..... kun fayakun jika Allah sudah berkehendak apapun bisa saja terjadi.

my baby 12 weeks aka pertama kali ketauan hamil :o

Photobucket


ini waktu my baby berusia 21 weeks

Photobucket

29 Weeks ukur lingkar kepala dan panjang paha


Photobucket

Sekarang kandunganku udah memasuki minggu ke 32 (8 bulan), prakiraan lahir 19 November 2010 Si jabang bayi yang alhamdulillah insya Allah laki-laki ini udah aku dan suami carikan nama yang insya Allah artinya baik. This baby boy name is "Ryuza Yazeed Zulfiqar Rambe". Artinya Ryuza : brave dragon (dari bhs jepang), Yazeed : berkembang atau tumbuh, Zulfiqar : nama pedang Ali bin Abi thalib yang diberikan nabi SAW untuk perang badar, simbol akan kebijaksanaan dan harga diri (honor and wisdom), dan Rambe : marga batak dari suamiku. bismillah semoga anak lelakiku menjadi anak yang pemberani yang tumbuh sebagai pribadi yang bijaksana dan dapat menjaga harga diri dan kehormatan dirinya dan keluarga. Amiin...
mohon doanya ya.... supaya diberi kelancaran sama Alloh buat lahirannya....

AMIN