Pages

Monday, August 24, 2009

Ramadhan wishes

Ramadhan ini hati gw bimbang...penuh keragu-raguan, terjebak ke dalam persoalan yang itu-itu aja, dan kayanya masih belum menemukan titik terang, hvvv.....semoga Ramadhan ini gw mendapatkan jawaban atas keragu-raguan itu, sejauh ini gw masi menjalani semua ini dengan tidak normal, kenapa nggak normal ? karena gw punya 2 hati sekarang.....satu untuk dia dan satu untuk nya....konyol emang, tapi gw tetep nggak tau siapa yang bisa gw sayangin sepenuhnya, hati gw penuh dengan kekecewaan, dan belum terecovery, di satu sisi gw ngerasa nyaman dengan si "dia", gw ngerasa di sayang, bukan berarti gw nggak sayang lho ama yang satu lagi, he's my leader gimanapun juga gw hrs ttp menghormati dia, untuk masalah hati....nanti dulu deh, rasanya kekecewaan yang dia kasih udah menutupi rasa sayang gw.....

semoga Ramadhan ini gw bisa dapet jawabannya....semoga ramadhan ini gw bisa membuahkan satu keputusan, semoga semuanya akan jadi lebih baik.....

amiin