Pages

Monday, March 5, 2007

Musibah yang membawa hikmah

kemaren gue ketiban cicak di kamar mandi, kata orang dulu biasanya ada keluarga yang bakal meninggal, halaahhhh hari gini masih percaya gituan doooosaaaaa atuhhh... just possitive thinking mann !!! mang yang nentuin mati-nggaknya orang itu cicak?malemnya, pas tidur gue ngigo sambil sesenggukan soalnya gue mimpi laki gue meninggal huehuehue... akhirnya setelah disadarkan ama laki gue, gue kembali tidur sambil meluk tangan laki gue erat-erat, malem itu gue tidur sekitar jam setengah sembilan karena besok paginya harus berangkat ke kantor pagi-pagi soalnya pak zul (bos gue-red) udah SMS kalo senen akan ada rapat intern, hari ini pagi-pagi gue pergi ke kantor, untuk hari ini kayanya emang khusus jam 7.30 am berangkat dari rumah, soalnya di kantor ada rapat intern yang ngebahas tentang SIM sekre, trus pagi ini gue mampir dulu ke warung nasi uduknya bu dhe letaknya di deketnya sekolahannya si zhilaan (ponakan gue), maklum pagi-pagi blom sarapan hehehehe... akhirnya udah ngebungkus satu porsi nasi uduk gue ma laki gue cabut ke kantor gue yang letaknya jauh ditengah kota ~*halahhh..., si buba-buba (nama motor kesayangan gue-red) melaju dengan kecepatan 60-80 km/jam, melewati lebak bulus-pondok indah sampai radio dalem. Nah disinilah gue dapet musibah(tepatnya di depan Nokia care)... motor yang gue naikkin nyosor motor orang lain yang lagi melintang di depan gue, padahal motor gue udah klakson dari jauh, yahhh namanya juga rem tromol, ngeremnya sekarang berentinya tauk kapan, akhirnya gubraaaakkkk!!!!! celana gue sobhek-sobhek(pake logatnya si tukul) di dengkul, kaki gue memar karena rebah di jalanan, laki gue sama juga celananya sobhek-sobhek, trus kakinya besot-besot... tapi sukurnya kepala kita berdua terlindungi, bapak yang motornya gue tabrak itu kakinya terkilir tulang iga-nya terbentur (entahlah patah apa nggak), tapi alhamdulillah ga ada darah yang keluar dari tubuh bapak itu, ban depan gue nancep bagian dari motornya dia sampe-sampe ban depan gue ada yang robek di bagian luarnya, otomatis ban dalemnya juga kan?? terus kerusakan juga ada di spion kanan gue yang patah (dan akhirnya harus di las) kerusakan motor bapak itu hanya penyok2 dikit lah ga separah gue , bapak-bapak itu kayanya orang kelurahan gandaria (soalnya abis itu gue ma laki gue di suruh kesana) letaknya ga jauh dari lokasi kejadian, motornya bapak itu dibawa ke bengkel ama temennya yang letaknya juga ga jauh dari lokasi kejadian, dan gue ma laki gue ngikutin dia ampe bengkel, semua kerusakan motor udah gue bayar (semuanya abis 100 ribu itu udah termasuk betulin motor gue), terus bapak itu minta ganti rugi kesehatan juga alesannya buat rontgen lah atau apalah itu, yang akan gue bayar selanjutnya, hhhhhh..... cuman suudzonnya gue aja apa emang tuh bapak nyari kesempetan nyari duit ya???, apa ini gara-gara si cicak yang nibanin gue semalem???? (apa hubungannya coba? dasar bodohhh) GA PERCAYA SAMA SEKALI,, hehehehe...(maap ya cakkk...???), duhhh.... tapi emang semua itu gue kembalikan lagi ke diri gue, mungkin gue amalnya kurang, mungkin gue ibadahnya kurang, ato yang lainya.... pasti ada hikmah lah dibalik semua kejadian tulll ga??? gue sekarang jadi bisa ngaca siapa gue sebenernya, makanya sama ALLAH dikasi peringatan, Alhamdulillah ya Allah aku masi diberikan peringatan..... berarti Allah sayang ama gue....gue ikhlas dengan semua kejadian ini... makasih ya Allah....

4 comments:

  1. hmm...hmmm..hmm... maap yak kalo jadinya begini....

    iya si suudzonnya mang bagono, namanya juga orang kelurahan, bikin ktp aja diobjekin palagi nyang kayak begini...

    tp mudah2an itu salah, tu bapak pan haji...katanya, mudah2an bersikap seperti haji, bukan reman gandaria... kayak emak gue dong.

    ReplyDelete
  2. iye emak lo mah emang reman gandaria... kaga mao dibilang reman blok-m katanya terlalu kriminaaallll halahh

    ReplyDelete
  3. makanya..kalo nge-rem itu pake rem tangan, jangan pake bibir, huehehhehehehhehehehe

    kidding..

    ReplyDelete
  4. sapa lohhhh berani2nya ngatain orang keren gue kutuk jadi monyet lohhhhhh.......

    ReplyDelete