Pages

Wednesday, February 18, 2009

ERP, Website, Laporan ESDM, dagangan, painting shoes

buset...kegiatan gw banyak banget yak...di kantor gw harus handle 3 kerjaan revisai laporan ESDM dan tetek bengeknya, trus implementasi Software ERP di kantor ama Upgrade website AMS ada lagi dagangan-dagangan yang belom gw beli di sela-sela kerjaan kantoran gw, ama pembuatan painting shoes pesenan orang yang belom rampung, arrrrghhh...kayanya pala gw mo pecah kalo mikirin itu semua....terutama kerjaan kantor yang bikin gw engap..ueheeekkkk


keadaan meja kantor gw yang carut marut

di tengah-tengah kesibukan gw akhirnya gw mencuri-curi waktu untuk melepaskan penat yaituuuuu : nonton Extravaganza dari studio 1 Trans TV, pulang kantor gw ama teman-teman 8 orang langsung menuju gedung Trans TV baru sampe take ke 7 kita udah pada pulang soalnya udah jam 11 malem si... berhubung rumahnya pada jauh-jauh trus besok masih harus kerja, gak sampe selese langsung pulang deh...


Gank AMS di Trans TV
(dari kiri : Deasy, Witha, Gw, Okke)