Pages

Thursday, February 28, 2008

Bad Dayz Hikz....

hhhh..... bulan ini adalah bulan yang saaangat melelahkan buat gw, u know what? kerjaan gw deadline bulan ini semua administrasi juga.... secara personel yg bantuin gw cuma sebiji dan itu juga nyambi-nyambi revisi laporan yang lain, duhhh....kenapa grubak-grubuk gini jadinya.... kenapa revisi laporan baru ada sekarang, dulu kemana aja tuh orang-orang.....hix... semua diworkshop gw jadi pada ketar ketir, gelisah, sebel... kemaren gw ke jaksa gini critanya...

Mr.V : mbak ini dokumen penawaran ada yang salah, seharusnya nggak ada voucher hp tenaga ahli, ntar takutnya ama pemeriksa diminta nomer HPnya...

Gw : (yaelah, bakal telponin ya 42 tenaga ahli...mau buang2 pulsa?) hah.. emang ditelponin ya pak?

Mr. V: ya kan kita nggak bisa prediksi mbak, ntar kalo di telepon gimana? trus ini juga mbak.. anggaran untuk BBM udah termasuk di penyewaan mobil mbak, jadi disini diapus aja...

Gw: (sambil melongo) heh... lah jalannya pake apa pak kalo mobil gak ada BBM nya......???

Mr. V: (cengar cengir ala kuda) hehehe...nggak tau mbak disini nggak boleh ada kata-kata BBM dan semacamnya.....

Gw: (cuma garuk-garuk and speechless)........

Gw jadi bingung itu ngotak-ngatik nilai RAB dan nyebelinnya lagi nilainya kan g boleh diubah, itu yang bikin gw munyer... Please God Help Me.....