Pages

Friday, March 2, 2007

kampus...oh...kampus....


duhhh tau ga sihhh.......ternyata birokrasinya kampus udah bikin gue bete hoabess...gue dah bela2-in ga masuk kerja kemaren, ternyataaa.....sia-sia huhhh....udah ngejar2 mr.broer ampe ui, ehhh malah yang satunya lagi(aries) minta dibacok.... nyebelin banget !!!! sia-sia deh waktu gue.... akhirnya pasrah aja deh gue, trus pagi ini gue kekampus lagi ke bag administrasi jurusan... ga ada keterangan, ke bag keungan fakultas, ga ada keterangan, sekalian aja gue langsung ke bag. administrasi universitas..... orangnya malah lom dateng, halahhhh dah jam berapa??? dasar emang yahhh PNS di negeri ini pada ga disiplin mo jadi apa negara ini ? hrrrr...pokonya hari ini dan kemaren bener2 bikin gue muak ama urusan kampus trauma nihhh jadinya ........kalo mao tau kampus gue yang mana liat aja gambarnya kira-kira aja dah itu dimana pokoknya kawasan macet lah........hehehehe.