Pages

Sunday, December 5, 2010

1 month journey being mom

1 month Baby Ryu


hufff sebulan sudah gw jadi ibu, gak kerasa waktu cepet banget, dari yang ngalamin baby blue, masi shock begadang, masi bingung kalo Ryu nangis, semua serba bingung dan masa penyesuaian, dan alhamdulillah sedikit demi sedikit gw ama papanya udah mulai berbagi tugas kalo di rumah, sedikit demi sedikit bondage antara gw dan Ryu makin kuat saking kuatnya udah mulai susah lepas dari gw (atau susu gw ya ) ada aja tingkahnya yang bikin gw dan papanya senyum, emang mengejutkan ryu pertumbuhannya pas imunisasi kemaren berat badannya udah 5 kilo aja panjangnya juga jadi 52cm mungkin krn nyusunya kuat, syukurnya sih asinya tersedia terus berlebih malah, dikit-dikit gw mulai nabung asi buat ntar kalo gw udah masuk kerja nanti. rejeki Ryu emang alhamdulillah banyak dari mulai duit, peralatan sampe asuransi kesehatan :D sekarang gw yakin anak itu punya rejekinya masing-masing Alloh udah atur.... bismillah deh semoga ryu makin lucu makin tumbuh sesuai doa dan harapan orang tuanya amiin


No comments:

Post a Comment