Pages

Monday, September 27, 2010

Review : Korean Drama : Your beautiful


Ehehe kayanya gw telat deh klo mo review Kdrama yang satu ini :f , kdrama ini udah keluar dari 2009, tapi gw baru nonton sekarang :b .
Gapapa deh berhubung selama hamil butuh hiburan krn aktifitas udah mulai terbatas, biar gak bosen- bosen amat ya gue tonton yang bisa di tonton :p , anyway akhirnya selama 3 hari berturut-turut nonton DVD hasil malak temen gue, tamat juga 16 episode (itu juga nontonnnya diiringi tidur lelap disela2 nonton). overall serial drama ini ok juga buat di tonton, gak picisan kaya drama2 korea lainnya apalagi klo dibandingin ama sinetron Indonesia :~ , banyak bikin deg-degan sih dari awalnya :D , akhirnya sih happy ending juga 8) . Ok here's the Review :


Photobucket


Also known as: He’s Beautiful / You’re Handsome
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Tayang di Korea : 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26

Pemeran
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Sinopsis (diterjemahkan dari DramaWiki)
Manajemen artis dari grup idola A.N.JELL (dari ‘angel’) bermaksud menambahkan satu personil baru dikarenakan suara lead vocal, Tae Kyung, tidak begitu baik karena sakit. Namun, personil baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika untuk operasi kelopak mata tepat sebelum penandatanganan kontrak. Manajernya pun ber-ide supaya adik kembar Mi Nam, yaitu Mi Nyu yang menggantikan posisi Mi Nam (alias menyamar).
Kedua saudara kembar ini sendiri dibesarkan di panti asuhan. Mi Nyu yang berada dalam pelatihan menjadi biarawati tidak ingin kesempatan kakaknya untuk menjadi penyanyi lewat begitu saja sehingga dia menyetujui ide sang manajer.

Review
Dorama yang ada Jang Geun Suk? Hehe.. gak nolak. Dan perannya sendiri disini, lumayanlah. Apalagi melalui dorama ini Jang Geun Suk memperoleh penghargaan yang cukup banyak juga (lebih ke penghargaan karena populer sih). Dan memang pemunculannya sendiri di dorama ini sangat cocok di awal. Sayang sekali di episode-episode akhir buat bibir manyun (buat penonton). Mungkin karena kurang cocok dengan imej di awal episode. Park Shin Hye cocok sekali dengan peran Mi Nyu, bahkan cocok juga jadi Mi Nam. Melalui dorama ini Park Shin Hye meraih penghargaan sebagai new star award, sebelumnya dia meraih penghargaan sebagai artis cilik melalui dorama Stairway to Heaven.

Ide cerita dan alurnya lumayan, meski saya agak bingung juga. Mungkin karena ini berkisah tentang idol ya, jadi ada set-set yang ‘ngawang’. Yah namanya juga cerita tentang idol. Hehe.. Dan satu lagi, si kembar ini satu sama lain tidak ada adegan ketemu loh dalam dorama ini. Hee.. agak aneh atau memang aneh??
Dengan menepis segala kekurangan ini, saya cukup menikmati Jang Geun Suk.. eh maaf, maksud saya You’re Beautiful.