Pages

Thursday, November 5, 2009

yess thats me!!! soo whatttt????

yesh i am, im (still) childish, terserah deh lo mo ngomong apa, gw udah coba buat lebih baik buat elu, i make it special attitude for u, it just because i just want to be ur friend sharing everyting like a normal friendship, tapiiiiiii apaaaaaaaa........ lo selalu make a judgement statement 4 me, dan catet gw gak suka, GAK SUKAAAA !!! got it ???

pada saat gue pengen ngehibur elo di antara kepenatan lo dengan software elo lo bilang gw banyak omong or something....

BASI !!

lo bilang gue keras kapala kalo di bilangin, coba lo ngaca ama diri lo sendiri, di saat gue akuin kesalahan gw lo selalu dengan membabi buta injek gue lebih dan lebih dalem lagi dan GUE GAK SUKAAAA !!!!

lo selalu nuntut gue untuk grow up, dan gw terima apapun kritik lo APAPUN !!!!!!, coba kalo gw yang minta lo buat berubah UJAN BEKELIR KALEEE !!!!!

hvvv emosi jiwa gue !!!!!