Pages

Monday, November 23, 2009

ujaaaaaaannnn...cuciaannnn

Guys menurut badan meteorologi dan geofisika prakiraan cuaca di jabodetabek bulan ini hujan, suhu mencapai 24-33 derajat celcius, ok ini bukan acara ramalan cuaca, tapiii.....
guess whatt, yak..hujan menyebalkan (eh gak semuanya menyebalkan lho, gimanapun hujan adalah rahmat dari sang pencipta bagi mahluk2nya) most of them iya menyebalkan...kenapaa??? karena biasanya (khususnya di jakarta ) hujan berarti banjir + macet + musti berat2 bawa payung ato jas ujan di tas + ato musti bawa baju ganti extra kalo ngantor, tapiiii yang paling nyebelin adalaaahhh kalo cucian baju kita jadi gak kering kering, bagi gue yang bergaya hidup layaknya anak kost nyuci kan cuma 2x seminggu walopun udah pake washing machine yang notabenenya ada pengering otomateess, tetep aja musti di jemur-jemur juga ya kan??
itulah yang terjadi ama gue minggu kemaren, udah cucian seabreg-abreg ujan pulakkk, pertama jemur mendung, masih tetep gw jemur, 20 menit kemudian ujan deres pulak, langsung deh gw ngibrit angkatin jemuran yang belon kering, nah bau lembab deh tu baju-baju gw...hiksss
yang tadinya weekend mo jalan-jalan jadi males gara2 ujan, ya bagus sih gak ngeluarin duit wkwkwkwk
dan solusinya bibi sang penyetrika pakaian harus menyemprotkan pelicin + pewangi pakaian extra banyak, soalnya baju gw pada bau lembab semua hiiiiikkkksss

ok guys end of the story *sniff....sniff*
(sambil ngendus2 baju gue)