Pages

Sunday, April 12, 2009

ada suka pasti ada duka...

9 april lalu gw sekeluarga pergi belibur ke anyer, setelah bertahun tahun kita gak liburan sekeluarga...akhirnya kita pergi juga... wheheheheh setalah menyusun rencana keberangkatan sampe tetek bengek apa aja yang musti di bawa akhirnya kita memutuskan untuk sewa cottage di mambruk anyer wah ternyata lautnya banyak karangnya jadi gw gak bisa berenang di laut Photobucket ya gak papa lah setidaknya ada kolem renang buat nyebar nyebur dikit malu maluh


tapii..........

sebelum berangkat ke tempat indah itu, gw dapet kabar dari bokap gw katanya "nie bapaknya temen kamu kecelakaan pesawat tuh, kamu kapan mau nyelawat?"
"siapa pak"
"itu pak nima bapaknya rheya kan?, ini bapak baru dapet sms dari temen bapak jam 8 pagi tadi"
gw langsung spechless..........
"innalillahi wainna ilaihi rojiun"

of the record nih, dulu bokap gw dan bokapnya rheya sekantor mereka kerja di PT.Pelita Air tapi bokapnya rheya udah pensiun duluan dan pindah ke maskapai avia star itu.

sambil buka2 okezone.com ternyata bener

JAKARTA - Pesawat Aviastar mengalami kecelakaan Papua sekira pukul 07.20 WIT. Peristiwa terjadi sebelum pesawat mendarat di Bandar Wamena Papua. Sebanyak enam orang dinyatakan tewas dalam peristiwa tersebut.

Keenam orang tersebut adalah pilot Capt Sigit Triwahyono dan Co Pilot Capt M Lukman Yusuf serta tiga kru kabin yaitu Nimantturahman, Asmarani, Ida Handayani dan teknisi Rahmad Nispudin.

"Tidak ada penumpang dalam penerbangan tersebut dan hanya membawa cargo biasa. Pesawat berangkat dari Bandara Sentani, Jayapura menuju bandara Wamena pukul 07.30 waktu setempat," ujar Direktur Utama PT Aviastar Mandiri Bayu Susanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/4/2009).

Saat ini petugas bandara, polisi, dan TNI masih melakukan evakuasi. Diharapkan sore ini, korban tiba di Bandara Sentani, Jayapura untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta.

"Diharapkan evakuasi semua kru bisa selesai hari ini," tambahnya.

Dia menambahkan, semua keluarga pilot dan kru yang mengalami musibah, telah dihubungi. Dan pihaknya telah melakukan koordinasi untuk pemulangan jenazah ke Jakarta.

"Evakuasi masih dilakukan. Rencananya nanti malam kami bersama KNKT dan Ditjen Hubud akan menurunkan tim ke Wamena," tambah Manajer Safety Aviastar, Filman.

Dari hasil evakuasi pagi ini telah ditemukan peralatan FDR (flight data recorder) atau black box untuk bahan penyelidikan penyebab kecelakaan lebih lanjut. Sementara ini tiga korban telah ditemukan, sedangkan tiga lainnya masih dalam proses identifikasi. (fit) (fit)


ya Allah..... ternyata bener... kabar itu, gw ngebayangin gimana perasaan rheya, gimana kalo seandainya yang di sana itu bokap gw...astaghfirullah, gak kerasa gw udah menitikkan air mata, ya Allah berikanlah selalu keselamatan dan kesehatan untuk bapak, amiinnn ya robbal alamin...