Pages

Friday, February 27, 2009

Hahahahahihihihhuhuhhehehohoho (mulai Gila) uheeekkk

guys...gw gak tau deh musti ngomong apa lagi....speechless...siang-siang kakakku tercinta ym dan cerita kalo nyokap gw banyak musuhnya, katanya nyokap gw tukang pamer gw sama sekali nggak percaya, soalnya gw tau yang ngomong ini adalah TUKANG FITNAH di komplek rumah nyokap, dia iri, biasalah..iri tanda tak mampu...ya semoga dosa2 nyokap gw terhapus dari adanya kabar tersebut aminn....heran ya ada aja orang yang kaya gitu di suatu komunitas, ya gak munafik lah di kantor gw juga ada, sedih deh kalo liat orang yang selalu iri dengan apa yang kita udah dapet, alhasil seseorang itu berhasil mempengaruhi orang lain dan akhirnya membuat tindakan yang membebani orang lain, *sigh.....yeah thats me...beban semakin banyak, ini tanggung jawab yang sangat berat, pingin nangis kalo inget (well im just an ordinanry girl)....gak boleh....gw harus semangat, apapun yang ada di depan gw harus semangat....ya Allah...tegarkanlah dan berlah petunjuk Mu di setiap langkahku...sungguh hamba hanyalah manusia biasa yang tdk pernah luput dari kesalahan....irhamna ya Allah