Pages

Tuesday, January 27, 2009

customer yang aneh

bisnis itu emang psti ada kendalanya...kemarin gw dan kakak gw banyak orderan untuk jilbab kerancang....ada yang dari kairo, aceh ataupun singapore.....nah ketiga customerku meminta barang yang sama jelas jelas di Tata cara pemesanan tuh ada peraturan untuk transfer dulu... kalo pemesanan > 4 hari dianggap batal...jadinya yang tadi buat yang di aceh karena nggak ada konfirmasi jadi gw pake barangnya untuk yang di singapore.... eh yang di aceh malah marah-marah....karena barangnya udah nggak ada...karena waktu itu my sista yang handle jadi die nurut aja...kalo guah mah udah gw bilangin deh...mbak baca tata cara pemesanan nggak?.... dasar orang-orang aneh....soalnya gw trauma, watu itu ada orang yang mesen manset badan katanya masing2 warna 2 buah....gw udah ambil barang... mana berat buanget lagi...tau2 gak jadi diambil... sebelnyaaaaaaaaaa......stock lagi deh....ntar kali ye kalo ada bazar buka lapak hweheheheh yang penting tetep semangatz........