Pages

Tuesday, March 4, 2008

malam-malam penuh misteri

hmm.... percaya nggak kalo orang yang meninggal bisa ngobrol ama kita??
nah... setau gue orang meninggal udah putus urusannya ama dunia... dan dia berada di tempat lain yang Allah kasih.... kenapa aku nulis tentang ini tiba-tiba... because... hhhh
katanya ada yang masuk ke tubuh gw dan ngobrol ama temen gue... padahal seinget gw, gw jam 12.25 itu udah tidur bareng ama noora... kata noora jam 03.30 an aku baru tidur di sebelahnya dia, padahal seinget gue... dari jam 12.25 gue nggak beranjak dari tempat tidur.... selidik punya selidik ternyata bener... ken bilang kalo gue ngobrol sama dia selama 1 1/2 jam di ruangan bawah as the others person...nah lo..katanya tingkah gw beda banget ama yang biasanya... menurut ken mata gue, logat, cara ngomong ama suaranya berbeda dari gue yang biasanya.... (mampus dah).. u know what? gw katanya kerasukan arwah calon istrinya yang udah nggak ada.... sukurnya sih gw gak "ngapa2in" ama dia, hhh.... weird.... gw jadi makin rajin nih baca ayat kursi...huehuehue