Pages

Tuesday, April 3, 2007

CHAYOOOO

Hari ini gue baru sempet lagi posting-postingan Blog.. soalnya belakangan ini emang jam kerja gue padeeeeeetttt banget kadang gw ampe rumah jam 11 malem weleh-weleh....duhh... ga enak sama si aa yang di rumah atuh ksian kadang nungguin ampe ketiduran..... hhh.... hari ini ame seminggu kedepan si bibi dirumah ngga bisa masuk euy.... alhasil kayanya mo nebeng nyuci dirumah ortu....berhubung mesin cuci di rumah lagi pada ngadat.... gimana yaa gue ngerjainnya berangkat pagiiiii pulang larut malem.... ghaaaaa.....(pake gayanya ebichu), sebenernya nih badan dah ga kuat tapi yaaa dikuat-kuatin lah lha wong tanggung jawab....
tanggung jawab jadi karyawan, tanggung jawab jadi istri, ama tanggung jawab jadi anak.... naaahhh yang dua terakhir tuh masih susah euy.... tanggung jawab jadi istri... gimana ya... kayanya selama gue kerja gue jadi menelantarkan suami..(maapkan aku sayaaang...) abis biasanya aku meladeni dia makan..dsb..dsb... sekarang aga terbengkalai... apalagi tanggung jawab jadi anakkk.... halahhh.... itu yang bikin gue tambah setress skripsi lom kelar-kelar euy....
(maapkan aku bapaaakkk).... tapi TETEP SEMANGATTTTT !!!!!


CHAYOOOO.................