Pages

Friday, February 12, 2010

Tsubasa wo kudasai

Tsubasa wo kudasai

ima watashi no negaigoto ga
kanau naraba tsubasa ga hoshii
kono senaka ni tori no you ni
shiroi tsubasa tsukete kudasai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kodomo no toki yumemita koto
ima mo onaji yume ni mite iru

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase
kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

English Translation

If I can get one wish
To come true right now, I want a pair of wings
Please grant me white wings
On my back like a bird

In this huge sky I wanna
Spread my wings and fly
Towards the free sky with no sadness
I wanna flap my wings and soar

I have no need for wealth or fame
All I want now is a set of wings
I still dream of those things
That I've dreamed about when I was little

In this huge sky I wanna
Spread my wings and fly
Towards the free sky with no sadness
I wanna flap my wings and soar

In this huge sky I wanna
Spread my wings and fly
Towards the free sky with no sadness
I wanna flap my wings
In this huge sky I wanna
Spread my wings and fly
Towards the free sky with no sadness
I wanna flap my wings and soar

Terjemahan Indonesia By. Mbah Google

Jika saya bisa mendapatkan satu permintaan
Untuk menjadi kenyataan sekarang, aku ingin sepasang sayap
Harap berilah aku sayap putih
Di punggung seperti burung

Dalam langit besar ini aku ingin
Merentangkan sayap dan terbang
Arah langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayap saya dan melayang

Aku tidak membutuhkan kekayaan atau ketenaran
Yang saya inginkan sekarang adalah satu set sayap
Aku masih memimpikan hal-hal
Bahwa aku telah bermimpi ketika aku masih kecil

Dalam langit besar ini aku ingin
Merentangkan sayap dan terbang
Arah langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayap saya dan melayang

Dalam langit besar ini aku ingin
Merentangkan sayap dan terbang
Arah langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayap saya
Dalam langit besar ini aku ingin
Merentangkan sayap dan terbang
Arah langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayap saya dan melayang

Lagu yang saya dengar di drama Orthros no Inu... liriknya kernennn bgt
Ini lagu dulu jadi banyak versinya dan yg nyanyiin lagunya juga banyak Hirahara Ayaka, K-ON, KAT-TUN dll.